Semangat Pagi



Bangun pagi terus lari, wah itu enak banget rasanya. apalagi kalau lagi stress gara - gara mikirin PR yang belom kelar. Serasa stressnya itu keluar bareng keringat. Apalagi kalau lari bareng temen - temen atau pacar (yang punya) kayanya makin semangat aja.
Tiap hari minggu itu adalah waktu yang tepat buat lari sambil melepas stress di sekolah. Gak ada salahnya kan kalo lari terus ketemu yang kece. kkkk =D
Waktu itukan lari bertiga sama Enung, Ibar. Nah terus ada Aa lewat, gile larinya gak berenti berenti sob, buat macu semangat, yaudah aku tiruin ritme kakinya. Udah enak, ritme kakinya sama, eh sue nya si Aa nya malah sprin, kan nggak ke kejar.

oke, mungkin aku belum mahir larinya. Si Aanya mah udah istirahat, lah aku baru nyampe, mana sendiri lagi. kan malu, soalnya yang ngejar larinya cuman aku doang, Enung sama Ibar masih di belakang. Yaudah aku tungguin. istirahat bentar, terus kita lari lagi. Tapi, larinya nggak kuat sob, kelamaan duduk sih.

Next wek, aku lari sama kaka aku, dia bawa anaknya jadi disana cuma maen maen aja. ya terpaksa larinya sendiri. Eh ketemu lagi sama Si Aa yang wktu itu,. style nya masih sama, baju belang, celana pendek, sepatu abu kalo nggak salah, ada biru birunya.

Ceritanya mau ngikutin ritmenya lagi, eh sue nya si Aanya malah cepet. Sebeleum ketemu si Aa itu, ketemu dulu sama yang lain, pake baju Army celana trening biru. Itu juga sama, ritme larinya cepet, mentang - mentang cowo, sob. Tapi dia latinya nggak ngambil jarak yang jauh, cuman yang dketnya aja tapi berkali - kali.

nah besok aku mau lari lagi bareng Enung, kali aja ada Aa lagi. bukan ngeceng ya, tapi ngikutin ritme larinya, buat jadiin motivasi, supaya nggak berenti larinya. Kali - kali nengok ke ke belakang, ngajak bareng gitu, kkk =D
kan makin semangat kaya gitu mah, kkk =D. Semoga kita ketemu lagi ya A. kkk =)

Dian Budiarti

Hello, I'm Dian and I'm is Casual style lovers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Play on

Instagram